Sabtu, 18 Februari 2012

Kata-Kata Galau Cinta

status facebook galau memang di masa ini sering terjadi kegalauan, apa lagi galau cinta yang memiliki arti bimbang ragu dsb. hal ini dikarenakan mumet mikir sang pujaan hati, kata kata galau ini memberikan inspirasi kepada anda agar galau nya berkurang dikit.
berikut Kumpulan Kata Kata Galau Cinta





Gue (?','?) kangen Eloh (?'o')? tapi Elo (?'?')? ga pernah nyadar itu (???)


U to me is like d rain to Jakarta's traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated.


Yet I won't ever leave this town


klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km


aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

Lagu yang kamu banget saat ini apa?

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.


Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia


Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?


korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'(


"Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…"


Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu


Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?


Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*


Semoga kumpulan kata-kata galau untuk yang sedang galau patah hati ini bisa bermanfaat dan bisa jadi inspirasi Anda.
Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.

Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?

udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.

Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo

Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali

Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku

Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah

Kata-Kata Galau Cinta wahhh galau banget ya, Moga artikel Meja dunia Ini membantu anda dalam kegalauan yang sebaik-baiknya salam galauer!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar